Tuesday, 6 March 2012

Semua ( memang akan ) Indah pada Waktunya :)

Cerita cinta ini ...uppss ...cerita centong ini mengingatkan 'perjuangan' saya saat Lebaran Idul Fitri kemaren.
Memang benar, bahwa kita hanya bisa berencana tapi Allah juga yang menentukan.

Tiba-tiba saja asisten mudik seminggu lebih cepat dari jadwal (3 minggu sebelum lebaran dia sudah mudik).
Alhasil asisten pengganti pun molor, terlebih lagi dia juga punya baby. Sudah bisa dipastikan kerja ga bisa maksimal. Jadilah saya yang bahu-membahu hanya berdua saja dengan suami, tidur bergantian 2-3 jam semalam menjelang sahur, habis sahur lanjut lagi sampai mau sahur keesokan harinya...huufff...
Bahkan sempet nangis guling-guling sampai mata sembab, saat kejadian 10 loyang Cheddar Cizkek bantat dengan suksesnya.
 
Saat itu rasanya mau menyerah saja, benar-benar ingin menyerah, tapi satu hal yang sangat saya syukuri adalah dukungan suami yang luar biasa. Sambil mengelus-elus punggung saya dia bilang, " Tarik napas dulu. Pelan-pelan saja. Jangan panik, hapus air mata baca bismilah....Ayoo kita mulai dari awal lagi.."
Ajaib....setelah itu entah dapat kekuatan darimana akhirnya semua bisa terselesaikan kurang lebih 60 cake (mulai dari klappertart, puding, cizkek, tcc ,black forest dll )

Sebagian pesanan kami antar saat malam takbiran, sebagian lagi diambil sendiri oleh customer.
Walaupun keadaan rumah, dapur khususnya, udah persis pasca tsunami saking berantakannya, tapi saya lega ... selega-leganya ...:)

Oh ya ...sehari menjelang lebaran saya akhirnya tepar juga, mual muntah disertai pusing hebat. Kami pikir pastilah satu-satunya sebab adalah karena saya  kecapean. Tapi ternyata oh ternyata ...alhamdulillah,..saya hamil..!!! Setelah 5 tahun berusaha & menunggu. Ga kebayang rasanya...! Semua capek hilang menguap begitu saja :)

Sekarang usia kandungan saya udah masuk 8 bulan, alhamdulillah lagi masih tetap bisa eksis di dapur..
Waahh... klo ingat saat-saat lebaran kemaren, rasanya ajaib, ga percaya saya telah bisa melewatinya hanya berdua dengan suami :)


Terima kasihku,,,

-- Berjuta syukur saya panjatkan, atas barokah & rezeki Allah swt buat saya, khususnya untuk suamiku tercinta yang telah mendukung dengan caranya yang begitu luar biasa.
-- Special pelukan erat & hangat untuk teman-teman bakulan seperjuangan, yang tak putus menyemangati, Octry dari Rans & Co Cakes, Mba Rini dari Dapur d-tebi dan Kiki dari Shasy Cake
-- Milis NCC terhebat, yang baik member maupun moderator semuanya selalu solid memberi solusi  :)
-- Terima kasih juga buat semua customer, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa
-- Juga saudara & teman yang lain


>> I loph U all <<

Salam pantang menyerah...


Penulis   : Achie
Domisili  : Balikpapan

1 comment:

Devy Pusposari said...

Alhamdulillah... selamat ya mbak. Ikut senang dengarnya.