Monday 9 April 2012

The Power of Kepepet

Haai semua ...!! 

Apa kabar...? Mau numpang cerita lagi yaa. 

Hari Kamis kemarin aku dapet lemparan order lagi untuk bikin cupcake ultah. Customernya minta tema MU (Manchester United). Sebagai orang yang nggak ngerti bola sama sekali, aku langsung tanya tanya ke teman-teman NCCers di Joglosemar (NCC wilayah Yogyakarta, Solo dan Semarang). Banyaak yang langsung nyumbang ide dan salah satunya bilang agar memakai edible image. 

Tiiiiing ....*lampu menyala di atas kepala* ....langsung angkat tilpun mau pesen edible utk hari Jumat sama teman sesama NCC Joglosemar. Ternyata dia lagi liburan...ealaaaah... Buru-buru telpon ke beberapa toko bahan kue, dan mereka baru bisa menyelesaikan pesanannya hari Minggu. 

Walaaahhh.. mendadak migren deh aku. Tau-tau suamiku nyeletuk "Jiplak aja gambarnya di fondant trus potong pake pisau". Hmmmm... Worth to try. 
Aku browsing logo MU kumplit dengan si red devil, print, lalu di gunting. 

Ya ampuun..gunting dikertas aja udah ribet apalagi musti di jiplak ke fondant. Motif sudah siap, sekarang waktunya jiplak. Ngucap bismillah daaaann.... Konsentrasi pegang pisau ukir dan fondant. Megol kanan,megol kiri, akhirnyaaaa...ternyata berhasiiiilll!!!! Si red devil MU bisa aku jiplak dengan baik!!! 

Alhamdulilaaahhh senangnyaaaa .... Ternyata ya kalau kita dipaksa oleh keadaan, apapun BISA kita lakukan. Cup cake sudah jadi, dihias sebentar...sret sret..antar deh ke customer. Hihihi...seneng deh lihat dia nandak-nandak kegirangan lihat cupcake-nya keren ...hihihihi. 

The power of kepepet memang canggih euy ....!!!

Pengirim  : Novi
Domisili   : Semarang
Website  : http://noviscorner.blogspot.com/ 

No comments: