Friday 9 March 2012

Sample Oh Sample

Haloo jeng-jeng cantiiik.. (belum ada yg mas-mas kaan?) ...
Perkenalkan namaku Novi. Senang deh sekarang ada blog cerita centong ini, jadi bisa curhat tentang aktifitas bakulanku, secara kalo cerita dengan suami atau anak soal bakulan, yang ada mereka bengong dan melongo, rak mudeng katanya *nasib hikss* 

Yang ingin aku share ini mungkin soal sepele tapi karena sering terjadi, lama-lama gondok.com.
Aku tuh belum lama jadi bakul kue, blog juga sampai sekarang masih begitu begitu saja, walaupun begitu tetap promosi jalan teruuus dong, akuur???
Naah...sejak awal mulai promosi bakulan kue-ku, ada satu kata-kata yang selalu diucapkan oleh calon kastemer yang notabene ex temen-temen kantor, ex relasi, atau ibu-ibu di sekolah anakku yaitu : SAMPELNYA MANA MBAK ?
Awal-awalnya sih masih bisalah diakomodir permintaan sampel itu. Wong tinggal bikin cupcake pake resep 2 (dua) telor thok, atau buat kukis coklat atau apalah yang mudah dan cepat jadi. Tapi lama kelamaan, koq permintaan sampel (yang cukup sering) tidak disertai ordernya yaa? Malah sekarang bertambah dengan minta sampel pasta (maschot/lasagna).....laaaah!!
Saya mulai emosi jiwa nih dengan yang seperti ini . Pingin tak sambit oven rasanya..halaah! Sekarang aku tidak pernah lagi memberikan sampel secara random seperti itu. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah : aku yang salah mapping calon kastemer, atau memang orang-orang itu yang karakternya suka memanipulasi. Nggak tau deh....rak urus!
Aku yakin bahwa kalo memang sudah rejeki dari Tuhan pasti tidak akan kemana mana dan itu memang terbukti koq...alhamdulilaaah!

Akhirnya order datang tanpa disangka-sangka, tanpa minta sampel dan yang paling bikin hepi , si pemesan tidak menawar! Hehehehehe....Hidup centong ! Eeh salaah...hidup bakul kueeh !!!!

Segitu dulu curhatnya yaaa....

Pengirim : Novi 
Domisili  : Semarang

No comments: