Tuesday 11 June 2013

Ceritaku...

Alamak.. Rainbow Cake yang kubuat subuh2 kejar-kejaran ama kurir kue buat ke Malang di buang ke tong sampah.... 
 
Pagi-pagi sudah aku buat rainbow cake diameter 20cm plus permintaan konsumen dengan cheese frosting yang tebel. 10 telur, cheese cream, whipped cream melayang semua deh.. 
 
Siang2 sebelum jam 12 sudah kuantar ke agen kurinya, sudah wanti2 minta paketan kilat biar besoknya sampe. Sudah pake blue ice.. Semuanya hancur lebur di tong sampah penerima  :(
:(( cryingSudah deg2an kok kemarin belum sampai RC nya, ternyata bener baru hari ini sampai dan dapat bbm "Vin, RC nya dah mpe, tapi baunya aneh". langsung lemes turun ke bumi paling dasar. 
 
Akhirnya kubalas saja "Buang aja deh kalau gitu". Mengingat konsumen ini adalah teman SD yang sudah seperti saudara, maka seperti pahlawan kesiangan kubilang "Gak usah bayar deh kue nya gakpapa". Padahal di hati sudah gak karuan lemesnya dan pusing tujuh keliling. 
 
Pengalaman deh, lain kali gak mau aku kirim RC dengan cheese frosting lagi. Kapok sangat amat deh, sampai2 ada konsumen lain yang minta kirim ke Klaten setengah kutolak (serem juga kalau sampai masuk tong sampah lagi dan usaha smua sia2 deh).


Vina 

Solo

No comments: